Search This Blog

Sunday, December 12, 2010

Apa aja boleh (?) :p pertama-tama maaf karena b. ing saya jelek

life is something we can't guess... sometimes makes us happy... sometimes makes us want to leave everything behind and just kill ourselves then past away.. the most wrong thing to do is to think that your life is worse then any one else's.... because that's just wrong.. every one have a problem... but every problem gave us a lesson.. important lesson we can't forget, sesungguhnya tuhan tidak akan memberikan ujian yg melebihi kemampuan mahluknya, so just try to solve your problem, not run away from it, yah kesalahan paling besar yaitu aku pernah mau nyoba bunuh diri, terus aku cerita ke temen, eh dia malah ngajak bunuh diri berjamaah, ga jadi deh aku.. hehe :D yah lagian bunuh diri ntar matinya pasti masuk neraka... salah pula berpikir untuk bunuh diri.. such an awful thing to do... aku orangnya memang plinplan, suka ngomong sendiri, kaya hampir gila *ngga nggaaaa, siapa gila, apa itu gila, ga kenal ga kenaaal* ya aku di bilang berkepribadian gandaaa, ah biarin ah, yg penting hepi :3 wkwk, jadi ga nyambung...

KESIMPULAN: jangan pernah menyerah untuk menyelesaikan masalahmu, karena banyak orang di luar sana yg mendapat masalah yg jauh lebih berat tp mereka ga menyerah... pokoknya jangan lari dari masalah... just see everything from the bright side... think of something right that can make you happy, then do it.. kalo aku sih kalo lg dapet masalah berat ya besoknya langsung ngejekin temen-temen sampe kaya orang paling bahagia :)) *sesat*don't try this at home*PLAK!*digebug* udah udah ah... pokoknya jangan pernah lari dari masalah dengan cara yg paling buruk yaitu bunuh diri, apa lagi bunuh orang, apa lagi bunuh diri berjamaah, apa lagi bunuh orang berjamaah *lho??* ah udahlah ini makin cacad aja, sekian dari saya  terima kasih (?) *plak!

maaf kalau ada kata-kata yg tidak sepantasnya saya katakan, atau ada bahasa inggris yg salah, maaf, saya memang salah.. maafkan saya.... saya tidak bermaksud melakukan itu... maaf :'( maaaaaf... tolong maafkan saya *lebay mode: on* ah udaaaaaaah!!!

GAJE BANGET

No comments:

Post a Comment