Search This Blog

Saturday, December 11, 2010

First thing first-of GAJENESS (?)

Aku yakin kalo temen-temen aku yg udah deket, temen sekolah, n sodara-sodara aku ngeliat n baca-baca nih blog----kemungkinan besar dan pastinya bisa tau siapa aku, karena aku jg bakal cerita-cerita tentang kehidupan bersama teman-temanku *kalimat yg tidak menarin n tidak efektif :3 hweheheh (?)* clue pertama: my friends call me "onta korea" before, now, and always *kayanya* don't know why =.= weird... aku kayanya ga ada mirip-miripnya sama onta, tp aku entah mengapa pernah manggil temen aku "sapi" terus dia ingin ngebales, n karena saat itu kelas aku sedang tergila-gila dgn kata "jamal" (unta) lah terus ujug-ujug ada yg ngasih usulan ke dia buat manggil aku "onta" dan itulah filosofi ga pentingnya :3 lalu korea nya karena menurut temen-temen aku tuh kaya orang korea (?) oh iyah aku memang lucu dan imut kaya orang korea (?) :3 *narsis mode: on* ngga ngga XD ah sudahlah... ga penting banget.... hehe... yah get use to it laaah, blog ini bisa bener-bener gaje karena sayanya aja udah gaje, tp yah kehidupan aku jadi berwarna-warni n penuh keceriaan berkat kegajean temen-temenku (?) kalian the best deh! di sekolah kita tuh dibaurkan dengan yg abk atau autis biar mereka berbaur dengan yg normal dan bisa lebih mudah menjadi normal, dan prinsip tersebut benar, udah ada beberapa yg sembuh n jadi jenius, tp yaaaa yg normal jg jd pada autis, lebih tepatnya emang pergaulan satu sama lain yg bikin saling ga normal, indahnyaaa (?) yg jelas, temen-temen autis pada unik-unik, yg normal jd autis jiga unik bngt! hweheheh (?) dari td aku gaje banget, ah udahlah mau apa n mau gimana aja boleh yg penting hepi (?) :D good day all!

the end (?)

No comments:

Post a Comment